Selamat Datang, untuk pendaftaran siswa baru silahkan klik link berikut. PPDB
Postingan

CONTOH SK PENGANGKATAN PEGAWAI/GURU TIDAK TETAP YAYASAN



YAYASAN PEMBINA LEMBAGA PENDIDIKAN
PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH (YPLP DIKDASMEN) PGRI
PROVINSI JAWA TENGAH
CABANG KABUPATEN WONOSOBO
Alamat : Jl. Mayjen. Bambang Sugeng No. 1 Wonosobo Telp. (0266) 321625

S U R A T    K E P U T U S A N
No.: 102/Um/SK/YPLP.Kab/VII/2010

Tentang

PENGANGKATAN PEGAWAI TIDAK TETAP SMP PGRI KEPIL KABUPATEN WONOSOBO

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa
Pengurus YPLP Dikdasmen PGRI PD II Kabupaten Wonosobo

Menimbang
:
Bahwa untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan ketertiban pada sekolah tersebut, memandang perlu untuk segera mengangkat Pagawai Tidak Tetap.
Mengingat
:
1. AD-ART Bab IV pasal 19 ayat (14)
2. Saran dan pendapat pembina YPLP Dikdasmen PGRI Provinsi Jawa Tengah



MEMUTUSKAN
Menetapkan
:


Pertama
:
Mengangkat Saudara/i
:


Nama
: RINA SILVIYANI, S.Pd


Tempat, tanggal lahir
: Wonosobo, 28 November 1983


NPA PGRI
: 1215008887


Pendidikan / Jurusan
: S.1 / Pend. Matematika


Sebagai Guru Tidak  Tetap Yayasan yang ditempatkan di SMP PGRI Kepil, Kabupaten Wonosobo, dengan masa kerja keseluruhan  02 tahun 00 bulan



Kedua
:
Besarnya gaji dan / atau penghasilan lainnya yang syah bagi yang bersangkutan dibebankan dan diatur menurut kemampuan sekolah, dengan berpedoman pada ketentuan-ketentuan YPLP Dikdasmen PGRI yang berlaku



Ketiga
:
Keputusan ini berlaku terhitung mulai tanggal ditetapkan, dengan catatan jika kemudian ternyata terdapat kekeliruan didalamnya akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.
Surat Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan
Ditetapkan di : Wonosobo
Pada tanggal  : 01 Juli 2010
Ketua YPLP Dikdasmen
PGRI Kab.Wonosobo




Drs. Agus Haryanto, M.M
NPA. 1213010762

1 komentar

  1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa k…
© SMP PGRI 3 KEPIL. All rights reserved. Premium By Raushan Design